Wednesday, December 31, 2008

Sehat Dengan Cuka Apel

Mks, Siang di Januari 2009
Singkirkan obat2an yang biasa anda konsumsi, karena sekarang ada cara baru yang lebih sehat untuk anda. Cukup dengan meminum Cuka Apel tentunya dengan campuran minuman air hangat. Ada banyak merek Cuka Apel di pasaran, tapi saya kebetulan memilih Tahesta. Kurang lebih sudah 3 minggu saya coba produk ini dan Alhamdulillah ada perubahan berarti yang dapat saya rasakan. Sebelum ini saya agak terganggu dengan "morning sick" di perut bila berangkat ke kantor. Perut saya biasanya menggerutu dan mules (padahal sudah BAB dan Sarapan), namun setelah saya mengkonsumsi minuman ini dalam waktu 2 hari "gangguan" itu Insya Allah hilang segera.

Belum lagi stamina kita yang terkuras setelah beraktifitas di kantor, akan terjaga dengan minuman ini.
Oke deh, ini saya ada artikel tambahan yang mungkin bisa menambah info buat anda.....
Kemasan: Botol 300 ml
Keterangan :Dengan mengkonsumsi Cuka Apel TAHESTA secara teratur dan kontinyu dapat menghindari dan mencegah timbulnya gangguan kesehatan al. Rematik, Asam urat, Pengapuran Tulang, Hipertensi, Kolesterol, Batu Ginjal,Gangguan Jantung, Diabetes, Maag, Mudah masuk angin, Panas dalam, Asma, Memperlancar buang air besar, Meningkatkan Vitalitas dan daya tahan tubuh, serta meningkatkan kualitas metabolisme tubuh.

Komposisi: Sari buah Apel, Air, 5% keasaman cuka.
Cara Minum: Campurkan 1-2 sendok makan cuka Apel kedalam segelas air ( 150 ml). Tambahkan madu / sirop / gula secukupnya ( sebagai pemanis ). Sedangkan yang punya keluhan diabetes boleh ditambah gula diabetes. Minum sebelum makan dan sebelum tidur dicampur sengan air dingin atau hangat sama-sama nikmat dan segar. Untuk yang punya keluhan Maag, minumnya harus sesudah makan dan mulai 1 sendok dulu. Jika tidak ada keluhan dapat ditingkatkan menjadi 2 sendok. Idealnya diminum sehari 3 kali.

Kemasan botol beling isi Netto 300 mlDep.Kes.RI SP.No.: 249/13.27/02Diproduksi oleh PT.Hemarco Perkasa UtamaPrigen-Jawa Timur- Indonesia.

Harga eceran per botol: Rp.19.000,- s.d. Rp.25.000,-

No comments:

Post a Comment